Rabu, 26 Juni 2019

KOITECH STUDIO



Blockchain adalah kemajuan yang menawarkan kemampuan beradaptasi, keamanan, dan kecepatan bagi orang-orang yang dapat mencapai itu, mengabaikan cara ada instrumen mekanis yang berbeda saat ini yang memberikan kemudahan penggunaan, itu adalah dasar beberapa data spesifik PC sebelumnya. Tidak adanya penugasan dalam perdagangan standar telah berubah menjadi insiden pemblokiran Blockchain, karena perspektif ini telah memperpanjang tidak adanya komitmen pelanggan atau pelanggan biasa dari perusahaan bisnis dan pembelian serta pengaturan yang konsisten.

Di Koitech Studio kami berusaha untuk mendorong penggunaan blockchain di dalam setiap kondisi dan bagian bisnis, mengembangkan koin yang disebut KOI bergabung dengan strategi bisnis dan tugas kreatif yang melisensikan akses untuk (Tidak ada apa-apa dan Penjual, pembeli, pelanggan, dan masyarakat umum yang berbicara banyak) ) ke ekonomi yang jelas dan terdesentralisasi untuk memiliki pilihan untuk menanamkan secara efektif dan cepat dengan kemajuan. Yang akan muncul berikutnya adalah nuansa semua informasi penting tentang uang tunai Koi, struktur bisnisnya, tugas yang harus diselesaikan pada pertengahan tahun 2019/2020 yang membantu dan kerangka kerja alami yang diciptakan oleh ini, seperti halnya beberapa data investigasi yang akan menawarkan kejujuran terhadap proposal dan otentikasi yang dibuat.


Latihan KoiTech Studio dianggap dengan tujuan agar setiap orang dapat memperoleh uang dari Blockchain, karena unit Investigasi, TI, dan Inventif Headway kami diberi tugas untuk mensurvei rekomendasi yang berbeda dari pasar saat ini dan kekurangan mereka, dan dengan demikian, merancang sebuah portofolio yang dapat diterima yang memastikan pencapaian uang KOI, membuat kerangka kerja Organik yang Mandiri dan Penting untuk Bisnis dan, di atas segalanya, Mandiri.

Seorang juara di antara area yang paling bermasalah dengan mana pelanggan baru dari blockchain telah ditemukan adalah ketidakpedulian keputusan dan keterusterangan ketika melakukan perdagangan, terlepas dari itu, di KoiTech Studio kami menemukan respons untuk ketidaknyamanan itu, dan secara signifikan lebih, kami menawarkan akses kepada orang-orang dengan pembelajaran kecil dan tanpa perangkat kreatif yang dapat diakses oleh mereka.

KOI Komputerisasi uang tunai

Screenshot_20190520-093741.png

Uang tunai KOI mengandung token yang tunduk pada organisasi Ethereum, yang digambarkan sebagai tahap terdesentralisasi dan di mana kontrak-kontrak tajam dijalankan, yang bergantung pada standar ERC20 yang menjamin interoperabilitas antara token.

KOI Money diharapkan cukup baik dan bekerja secara terorganisir dengan Dapps yang menggunakan standar ERC20.

Juga, mereka akan mengembangkan kerangka kerja organik yang lengkap di mana kita akan menggunakan uang KOI. Kelurusan perdagangan dijamin karena mungkin diikuti dalam blockchain, yang merupakan catatan terbuka dari semua perdagangan yang terjadi.

Berbagai upaya yang akan mendukung uang KOI jauh untuk mitra dengan sistem yang berbeda, menjamin penggunaan KOI. Hubungan antara mereka, yang saat ini memiliki kepercayaan intrinsik di antara orang-orangnya, akan memberi kita keamanan yang diperlukan untuk menawarkan motivasi kepada token KOI.


Manfaat

Target KOI untuk acara sosial individu adalah semua orang yang dengan beberapa cara terkait dengan perdagangan fiskal apa pun, baik pembelian atau pengaturan, perdagangan uang, nasional atau di seluruh dunia. KOI tidak mengelak dari orang-orang yang membutuhkan data PC, atau mereka yang memiliki beberapa sumber daya mekanis; Yang kami kesampingkan adalah gagasan beragam dari kemajuan dalam penggunaan normal.
  1. Bayar hanya dengan iID Anda dan melewati kunci misteri.
  2. Dapatkan bagian atau transfer hanya dengan akun email Anda
  3. Batas uang tunai Anda, dijamin dan dapat diandalkan.
  4. Dapatkan porsi dari luar negeri.
  5. Dapatkan kredit kewajiban khusus
Orang-orang baru di Blockchainand dengan akses ke pengembangan
Kirim dan dapatkan sumber daya dengan berbagai cara:
  • Pulihkan catatan Anda melalui situs yang ada.
  • Menghasilkan kunci akses cepat.
  • Ubah profil Anda di POS.
  • Lakukan pemungutan suara dengan cara yang kuat.
  • Sampaikan petualangan kerangka alami lainnya
Orang-orang dengan asosiasi di Blockchain
  • Tukarkan uang KOI dari KOI web diatur.
  • Beli KOI dari rumah pertukaran dan bagikan ke KOI POS.
  • Perdagangan antara Koi POS dan fokus KOI Bisnis.
  • Bekerja bersama dengan kontrak hebat kami untuk menciptakan manfaat.
  • Penegasan dan audit kontrak yang cerdas.
Penggambaran khusus

Mulai dari alasan masa lalu, di mana estimasi uang bergantung pada kepercayaan kualitas meningkatkan penggunaan, dan memperluas hal tersebut, Mereka telah memulai kerangka kerja organik habis-habisan di mana penggunaan uang KOI signifikan; dan mereka bergantung pada keterusterangan rantai persegi untuk menciptakan kepercayaan.

Pengambilan token KOI dan akumulasi mereka termasuk beberapa bahaya, yang merupakan komitmen pelanggan, untuk melindungi semua informasi bagian ke dompetnya, baik yang digunakan untuk mendapatkan uang KOI, sama seperti KOI POS. Antusiasme untuk cryptoactive mengkonsolidasikan bahaya yang harus diakui setiap individu, whitepaper KOI bukan laporan komitmen kontrak dan tidak boleh dianggap sebagai arahan anggaran, jadi kami mendukung penyelesaian pemeriksaan yang sesuai untuk pemeriksaan informasi dan pengambilan keputusan. . Selanjutnya, dan sebelum mengambil token KOI, setiap pelanggan harus dengan cermat mempertimbangkan bahaya, biaya dan titik fokus untuk melindungi mereka terkait pengaturan massa dan, jika mendasar, dapatkan nasihat tentang hal ini.

Di Koitech Studios mereka berpusat di sekitar struktur sampai semua usaha yang digambarkan di sini, di sana aura tidak bergantung jujur ​​pada hasil ICO, itu hanya akan mengakui pemenuhan setiap target yang diusulkan, toh itu tidak akan berhenti mereka.

Petualangan KOI mengandung dalam struktur atas perkembangan yang dibutuhkan oleh kawasan ini dan perdagangan dunia untuk memiliki pilihan untuk menggunakan blockchain, membuka kemungkinan bagi mereka untuk menyalahgunakan dengan cara terbaik dari kumpul-kumpul tertentu yang berada dalam kondisi mereka, seperti halnya yang dengan metode kerangka kerja.

Informasi lebih lengkap kunjungi dibawah ini: 


Terima kasih telah membaca artikel bermanfaat ini, silahkan pelajari di website dan pahami mengenai KOITECH.

Penulis: assyfa
Eth saya: 0xCa53A32ab48cF8bA4eC4A494bA4e95ceC26Fe71d

Tidak ada komentar:

Posting Komentar