Senin, 03 Juni 2019

Goldenugget - Permainan dengan menggabungkan teknologi blockchain terdesentralisasi



Pengantar
Evolusi Blockchain, cryptocurrency dan revolusi semua perangkat seluler telah menciptakan peluang baru dalam cara kita berkomunikasi, menggunakan uang, atau menandatangani kontrak.

Kreativitas yang digunakan pada uang telah dan masih merupakan salah satu tantangan masa kini dan pasti untuk tahun-tahun mendatang. Kita tidak boleh menyembunyikan bahwa seluruh "sistem blockchain" berkembang cepat, dan belum stabil berkenaan dengan cryptocurrency dan sistem pembayaran mereka. Banyak cryptocurrency - kebanyakan dari mereka sebenarnya - telah menderita volatilitas nilai yang parah, membatasi pembeli atau kemungkinan pengguna untuk menganggap mereka mata uang yang dapat dipercaya untuk digunakan sebagai tender, dan tidak cocok untuk pertukaran komersial.

Di sinilah Proyek Goldenugget masuk ke dalam permainan dengan menggabungkan teknologi blockchain terdesentralisasi dengan aset paling antik, andal, meningkatkan nilai, dan stabil: EMAS!

Tentang GOLDENUGGET
Goldenugget adalah platform yang menghadirkan kombinasi teknologi blockchain terdesentralisasi dan aset tertua, paling andal, terbesar, dan paling stabil, yaitu emas. Salah satu fungsi utama Goldenugget adalah platform Crypto pertama yang memungkinkan pemegang Token (GNTO) membeli atau melelang Dutch Mined Gold.

Misi Goldenugget
Misi kami adalah menciptakan platform belanja Emas. Platform Goldenugget memungkinkan pembeli Token GNTO kemungkinan membeli Emas secara langsung atau berpartisipasi dalam lelang Belanda, yang akan memberi mereka peluang menarik untuk mendapatkan Emas dengan harga yang menguntungkan.

Visi Goldenugget
Untuk menjadi inovator paling berpengaruh di bidang penambangan tanah di planet ini, itulah tujuan kami. Seperti yang Anda ketahui, penambangan tanah bukanlah industri ekologis, kami, di GOLDENUGGET, ingin merevolusi industri ini. Dari penggunaan produk-produk kimia non-toksik baru yang tidak merusak lingkungan, dan yang menjadi penambang yang paling terhormat dengan lingkungan di bumi, hormati tetangga kita dan bekerja bersama mereka untuk menciptakan dan membangun infrastruktur dan layanan sehingga , begitu proyek selesai, punya sesuatu untuk makmur.

Prosedur untuk mengerjakan Proyek Goldenugget.
GNTO dalam Teknologi Blockchain Ethereum. GNTO adalah token yang kompatibel dengan ERC20 Goldenugget yang terdaftar di jaringan utama Ethereum, dicetak dalam 30.000.000 unit dengan 18 desimal, dan akan digunakan untuk membeli emas dengan harga "keluar", atau di situs web kami Lelang Terbalik atau Lelang Belanda. .

Goldenugget Blockchain adalah EVM (Ethereum Virtual Machine) yang kompatibel dengan Blockchain dengan lisensi publik dengan algoritma konsensus uji otoritas.

Blok diverifikasi setiap 30 detik.
Goldenugget Blockchain menyimpan dan melacak semua operasi dari situs web manufaktur Emas, situs lelang terbalik, item pelacakan kertas yang akan dijual, sehingga dapat ditebus kapan saja.

Ringkasan Teknis
Nama Token: Token Golde Nugget
Simbol token: GNTO
Jumlah total GNTO: 30.000.000 GNTO
Tersedia untuk IEO (Hard Cap): 19.500.000 GNTO
Tingkat penerbitan: Tidak ada token baru yang akan dikeluarkan
Pertukaran token:
Mereka tidak akan diluncurkan di pasar untuk jangka waktu 12 bulan

Jumlah yang dirilis: Token yang telah diubah menjadi Emas pada platform Goldenugget akan diluncurkan ke pasar melalui pertukaran dengan harga pasar.
Tingkat konversi: 1 GNTO = 1 USD $ atau setara ETH

Peta jalan
2011, April = Afrika Barat Afro Splendid Minerals Co. Ltd dimulai dengan investasi lebih dari 3.000.000,00.

2018
Januari = Keputusan untuk berinvestasi dalam proyek Blockchain disetujui.
May = Mulai dari proyek - Workshop untuk keputusan strategis.
Peluncuran proyek Juni: pengembangan blockchain dimulai.
Juni = Definisi nama dan logo.
July = Mulai pengembangan situs web proyek.
September = Pengembangan prototipe Kontrak Cerdas + Tes Tabrakan.

2019
Penyelesaian Blockchain Januari + Tes Kecelakaan.
Maret = White Paper berakhir - Selesai penuh.
Saya berharap
PELUNCURAN IEO.
Afiliasi SRO September.
Mulai penjualan emas September.
September = Pelelangan Belanda dimulai.
Desember = Operasi penambangan Ghana dimulai. Fase 1. Gravitasi.

2020
Maret = Operasi penambangan dimulai di Ghana. Fase 2. Mencuci dengan karbon.

Tautan penting:


Penulis: assyfa
Eth: 0xCa53A32ab48cF8bA4eC4A494bA4e95ceC26Fe71d

Tidak ada komentar:

Posting Komentar