Minggu, 02 Juni 2019

AhrvoDEEX



Saya akan sedikit memberikan Artikel untuk mempresentasikan proyek "AHRVO" kepada peserta platform potensial dan mereka yang tertarik untuk berkontribusi dalam pengembangannya. Informasi yang tercantum di bawah ini mungkin tidak lengkap dan tidak menyiratkan hubungan kontrak apa pun. Tujuan utamanya adalah untuk memberikan informasi kepada semua orang, sehingga mereka dapat menentukan apakah mereka bersedia untuk menganalisis perusahaan dengan maksud mendapatkan token atau berinvestasi.

Lembaga kliring dan perantara lainnya membebani industri perantara miliaran dolar setahun, menciptakan kemacetan yang membatasi transparansi dan kecepatan penyelesaian pencocokan pesanan. Wall Street tidak memiliki objektivitas dan seringkali menghasilkan peringkat ekuitas yang tidak akurat dan target harga. Misalnya, pada 2017 hanya 5% dari 500 perusahaan S&P yang dinilai 'jual'. Ini membuat investor dan pedagang tidak memiliki peta jalan untuk menemukan saham yang cocok untuk investasi. Sebuah studi yang dilakukan pada tahun 2016 menemukan bahwa dari tahun 1981 hingga 2016, 10 persen teratas analis saham adalah yang paling bullish (optimis) tentang yang umumnya berkinerja lebih buruk daripada 10 persen analis saham yang bearish (pesimistis). Faktanya, seorang investor yang membeli analis saham bersikap bearish selama periode waktu itu akan memperoleh 15% pengembalian berlebih pada tahun berikutnya dibandingkan dengan analis saham yang terus naik.


AhrvoDEEX adalah pertukaran ekuitas (pialang) berbasis blockchain yang dikembangkan yang memungkinkan perdagangan yang menguntungkan dengan menggunakan sistem peringkat multifaktor dan algoritma pembelajaran yang mendalam untuk menciptakan skor ekuitas cerdas dan target harga untuk merampingkan pemilihan keamanan dan proses konstruksi portofolio. Setelah diluncurkan, aplikasi Ahrvo akan berjalan di AhrvoDEEX. Di luar layanan kustodian, untuk membangun likuiditas jaringan, solusi label putih, API, dan SDK akan diberikan kepada startup dan perusahaan fintech. Kecepatan transaksi AhrvoDEEX sebanding dengan pertukaran terpusat dan jauh lebih cepat daripada Bitcoin dan Ethereum. Pertukaran terpusat diselesaikan dalam 1 hingga 3 detik. Transaksi Ethereum DEX membutuhkan waktu ~ 3 menit. Transaksi Bitcoin membutuhkan waktu 10 menit untuk diselesaikan tetapi seringkali dapat memakan waktu lebih lama. Transaksi pada AhrvoDEEX diselesaikan dalam ~ 3 hingga 5 detik.

 AhrvoDEEX adalah pertukaran ekuitas terdesentralisasi peer-to-peer yang memungkinkan perdagangan menguntungkan menggunakan sistem peringkat multifaktor dan algoritma pembelajaran mendalam yang menciptakan skor ekuitas cerdas dan target harga untuk merampingkan proses perdagangan.
Pertukaran pertama dari AI-Decentralized Equity (DEEX) yang memberi Anda hadiah untuk perdagangan.Ahrvo adalah platform perdagangan sosial $ 0 yang memberikan peringkat harian untuk lebih dari 8000 saham dan ETF. Sistem peringkat Ahrvo mengeksploitasi dan memanfaatkan pola yang ditemukan di pasar saham yang diproyeksikan dan historis dan data khusus perusahaan untuk mendapatkan konsistensi dalam menemukan saham terbaik.

Perangkat lunak yang dilindungi paten Ahrvo mengintegrasikan investasi kuantitatif dan sosial. Membina lingkungan di mana pengguna dapat berdagang secara menguntungkan dan melibatkan peserta lain dalam komunitas Ahrvo untuk membahas strategi perdagangan. Ahrvo Fantasy Investing League (AFIL) menyediakan hadiah uang tunai setiap bulan kepada finisher terbaik dalam kompetisi investasi. Peserta juga dapat membuat liga investasi publik atau swasta untuk bersaing dengan keluarga dan teman.

Integrasi vertikal

Lembaga kliring dan pialang lainnya membebani industri pialang miliaran dolar per tahun, berfungsi sebagai penghalang yang membatasi transparansi dan kecepatan penyelesaian pesanan yang sesuai. Selain itu, prediksi yang tidak akurat di Wall Street membuat pedagang dan investor tidak memiliki pedoman obyektif untuk menemukan saham yang cocok. Akhirnya, investor luar negeri yang independen berpaling dari broker AS, dan akun ekspatriat ditutup. Bagi pialang saham yang diinginkan, proses orientasi seringkali rumit. AhrvoDEEX memiliki aplikasi praktis yang akan membawa akses, kecepatan, efisiensi, dan transparansi ke pasar ekuitas.

Teknologi



Fitur Platform AhrvoDEEX:
  1. Layanan kustodian transparan
  2. Konstruksi dan manajemen portofolio otomatis
  3. Eksekusi dan penyelesaian real-time
  4. Pencocokan dan penyelesaian pesanan onchain
  5. Sistem akuntansi real-time untuk merekonsiliasi akun
  6. Jaringan saraf mendorong skor ekuitas dan target harga
  7. Akses broker yang lebih mudah ke pasar A.S. untuk investor asing
  8. Imbalan Cryptocurrency (koin Ahrvo) untuk pengguna yang berdagang (membuat likuiditas) di AhrvoDEEX
  9. Transparansi dan keamanan karena data disimpan pada buku besar yang tidak dapat diubah
  10. Label putih, API, dan solusi SDK
Video Tentang Ahrvo:


Detail Token
  • Token: Ahrvo
  • Simbol: RVO
  • Jenis: Utilitas
  • Harga Pre ICO: $ 0,2
  • Harga: $ 0,25
  • Platform: Ethereum
  • Terima: ETH, LTC, BTC
  • Investasi minimum: $ 50 Batas atas lunak: $ 10.000.000
  • Stempel keras: 50.000.000
Alokasi Token


Distribusi Token


Tidak ada komentar:

Posting Komentar