Senin, 03 Juni 2019

AhrvoDEEX - Platform terdesentralisasi peer-to-peer



Hai semuanya Saat ini, semakin banyak orang yang mencoba menemukan opsi yang menguntungkan untuk menginvestasikan dana mereka sendiri untuk mengakumulasi atau menambahnya, sehingga menciptakan bantalan keuangan atau ingin membeli real estat, mobil. Wajar kalau cara-caranya lengkap, tetapi tidak semua benar-benar hemat biaya dan terbuka untuk setiap orang.

Salah satu bidang yang menarik dan menguntungkan adalah bursa saham, yang memungkinkan investor untuk menjadi pemegang saham perusahaan terbesar dan menerima dividen dari ini. Kapitalisasi industri ini mencapai beberapa triliun dolar dan terus tumbuh pesat setiap tahun, membantu memenuhi keinginan banyak orang.

Pada saat yang sama, ada beberapa perantara di pasar ini yang menerima bayaran atas bantuan mereka dalam membeli dan menjual saham di bursa, serta mereka yang menerima upah tambahan jika pengguna kehilangan transaksi. Ya, dan ini bukan rahasia, jadi Anda perlu hati-hati mendekati pilihan broker pribadi.

Sekarang layanan online terpusat telah dibuat yang menyediakan layanan mereka sebagai broker, tetapi pada saat yang sama aktivitas mereka tidak cukup transparan, banyak akun yang bergabung, ada pelanggan baru lainnya dan begitulah yang terjadi. Ini adalah perantara yang menyebabkan penurunan minat dan kepercayaan di bidang ini atau mengurangi obyektifitas informasi tentang tolok ukur harga. Investor menjadi lebih sulit dengan pembentukan portofolio mereka.

Dan untuk mengatasi masalah yang tercantum di atas, platform menjanjikan bernama AhrvoDEEX dibuat, yang akan membantu meningkatkan likuiditas produk pertukaran beberapa kali. Mari kita lihat lebih dekat fitur dan manfaatnya.


AhrvoDEEX adalah platform terdesentralisasi peer-to-peer untuk membeli dan menjual saham perusahaan menggunakan teknologi kecerdasan buatan yang mendorong pengguna untuk membuat keputusan yang menguntungkan ketika berinvestasi sesuai dengan tujuan yang dinyatakan. Membandingkan kecepatan transaksi dengan cryptocurrency terkenal seperti Bitcoin dan Ethereum, DEEX secara signifikan menang dan berkisar antara 3 hingga 5 detik.

Ahrvo adalah perusahaan finansial dan memulai operasinya pada tahun 2017, ia memiliki teknologi yang dipatenkan yang memberikan peringkat lebih dari 8.000 saham. Platform ini memungkinkan Anda untuk membuat komunitas, menarik pemain lain untuk mendiskusikan berbagai strategi perdagangan. AhrvoDEEX juga memberikan penghargaan kepada pengguna cryptocurrency untuk transaksi keuangan di bursa.

AhrvoDEEX juga merupakan portal informasi yang berguna dengan perubahan dan penawaran harga tentang acara mendatang yang mungkin mempengaruhi harga saham. Saat ini, aplikasi seluler tersedia untuk dua sistem operasi Android dan iOS.




Detail Token ICO
  • Token: Ahrvo
  • Simbol: RVO
  • Tipe: Utilitas
  • Harga PreICO: $ 0,2
  • Harga: $ 0,25
  • Platform: Ethereum
  • Menerima: ETH, LTC, BTC
  • Investasi minimum: $ 50
  • Soft cap: $ 10.000.000
  • Hard cap: 50.000.000


Platform ini menyediakan akses ke berbagai data bursa dan menghilangkan perantara yang tidak hanya mengenakan biaya untuk layanan mereka, tetapi juga dapat memberikan informasi yang salah atau tidak lengkap. Di sini, kontrak pintar memecahkan masalah kepercayaan antara peserta, blockchain memungkinkan Anda untuk tetap sepenuhnya rahasia.

Sekarang ada penjualan token pribadi dengan nama Ahrvo, total 500 juta dari mereka dikeluarkan. Menurut pendapat saya, proyek ini menghadapi tugas yang serius dan mendesak, yang akan memberikan peluang nyata bagi banyak orang, pendatang baru dalam investasi dan pedagang berpengalaman untuk berinteraksi langsung dengan pemegang saham, untuk menggunakan keunggulan kecerdasan buatan dalam membentuk dan mengoptimalkan portofolio mereka.

Peta jalan


Saya sarankan Anda menjelajahi lebih lanjut bursa saham terdesentralisasi pertama ini melalui tautan di bawah ini:


Penulis: assyfa
Alamat eth saya: 0xCa53A32ab48cF8bA4eC4A494bA4e95ceC26Fe71d

Tidak ada komentar:

Posting Komentar