Kamis, 25 April 2019

Dago Mining



Segala sesuatu di dunia kita berputar di sekitar sumber daya. Setiap hari manusia mengkonsumsi, memproses, dan menghasilkan sejumlah besar sumber daya dari alam yang berbeda. Seseorang menggunakan sumber daya air, sumber daya hutan seseorang, sumber daya dunia binatang, dan seseorang memang menggunakan sumber daya mineral. Setiap konsumsi tersebut menyebabkan penipisan sumber daya tertentu dan bahwa yang paling ofensif dalam proses pengolahan sumber daya ini sering dialokasikan dan menghasilkan limbah yang luar biasa yang mencemari dunia kita. Cara negatif dari waktu ke waktu, tercermin dalam kondisi lingkungan planet kita secara keseluruhan.

Masalah

Masalah ini relevan untuk sejumlah besar area kehidupan kita, tetapi hari ini kita akan membicarakan hanya satu di antaranya, yang juga memaparkan kita tidak hanya pada peningkatan penipisan mineral, tetapi juga jumlah limbah yang tidak terkendali yang dihasilkan. Dan saya berbicara tentang penambangan bitcoin sekarang. Siapa yang menyangka, tetapi untuk menyediakan pertanian cryptocurrency yang menghasilkan bitcoin, mereka mengkonsumsi banyak listrik. Menurut perkiraan banyak peneliti, rata-rata, industri pertambangan bitcoin menerima 0,9% dari konsumsi listrik global. Itu banyak. Dan yang terburuk adalah bahwa sekitar 65% dari energi ini dihasilkan oleh pembakaran batu bara, yang pada gilirannya, ketika pembakaran menghasilkan terlalu banyak karbon dioksida. Dan seperti yang kita ingat, karbon dioksida adalah salah satu polutan paling mengerikan di udara kita, karena tidak hanya lapisan ozon di atmosfer dihancurkan, tetapi juga ada pemanasan global.


Sejumlah spesialis mencoba menyelesaikan masalah ini sekaligus, proyek yang akan kita bahas hari ini tidak terkecuali. Namun, ia memiliki beberapa keunggulan yang membedakannya dari massa umum para pesaingnya. Meskipun mungkin untuk mempertimbangkan pesaing semacam ini, apakah mereka semua ditujukan pada kasus yang gagah perkasa?

Tentang proyek

Proyek itu sendiri adalah solusi cryptocurrency baru di mana proses penyelesaian masalah di atas terkait dengan industri pertambangan dan konsumsi energinya yang tidak ramah lingkungan akan berlangsung.

Proyek ini memiliki nama yang sangat sederhana - DAGO MINING, yang melambangkan kepada kami bahwa ide ini ditujukan untuk menunjukkan cara berbeda dalam menghasilkan cryptocurrency, menggunakan sumber energi hijau, serta beberapa alat tambahan yang dapat digunakan untuk mencapai listrik setinggi mungkin. menyediakan.

Fitur desain

Untuk membuat teks di atas sedikit lebih jelas bagi Anda, saya akan mencoba menguraikannya sedikit. DAGO MINING adalah pertanian pertambangan baru yang siap menunjukkan dengan contohnya bagaimana sumber energi terbarukan yang efisien dapat digunakan. Dan juga ketika menghubungkan node tambahan dalam proses pembangkitan dan penyimpanan energi dapat dicapai tanpa mengganggu transmisi energi 24/7/365 hari setahun.

Ya, ternyata itu mungkin dan bahwa yang paling menarik dari proyek semacam ini adalah mampu mengurangi emisi gas beracun ke atmosfer, serta untuk menghindari masalah yang terkait dengan sumber energi hijau: matahari, angin dan air. Bagaimanapun, banyak dari mereka sering tidak stabil, yang berarti bahwa dalam proses konsumsi listrik sehari-hari, banyak pertanian pertambangan mengalami lonjakan dan penurunan listrik yang signifikan. Yang pada gilirannya memiliki dampak negatif pada semua peralatan penambangan, yang bergerak dalam penambangan cryptocurrency tertentu.


Keuntungan

Prinsip operasi seluruh jaringan teknologi dan elemen memungkinkan untuk mengakumulasi energi matahari pada siang hari, serta surplusnya untuk diproses menjadi panas, yang pada malam hari dapat digunakan sebagai bahan bakar untuk menghasilkan listrik tambahan. Seperti yang dapat kita lihat dari skema yang diusulkan di bawah ini, siklus tertentu dari satu energi diperoleh, mengalir lancar ke yang lain dan kembali. Prinsip ini akan memungkinkan DAGO MINING untuk bekerja terus-menerus tanpa hambatan dan masalah.


Rincian ICO

Selain itu, para pengembang tidak sengaja menggunakan ICO / STO karena semua hasil akan digunakan untuk pengembangan akhir dan pembiayaan proyek mereka. Pada saat yang sama, semua pemilik token internal mereka - DAGO - tim pendiri siap untuk menawarkan saham yang menyenangkan yang berkontribusi untuk mendapatkan sumber keuntungan tambahan dari kegiatan penambangan DAGO MINING dan banyak hal lainnya. Pada tahap awal pengembangannya, DAGO MINING hanya akan merilis 150 juta token dengan biaya awal $ 1 untuk 1 DAGO. Jika pada saat penjualan publik tidak akan mampu mengumpulkan bahkan jumlah dana minimum ($ 4 juta), mereka dengan cara kontrak pintar akan mengembalikan semua dana yang diinvestasikan ke semua peserta yang terlibat dalam proses ini.

Distribusi dana setelah ICO adalah sebagai berikut:


Peta jalan


Tim

Sumber daya resmi dari proyek Penambangan DAGO:


Penulis: assyfa
Eth saya: 0xCa53A32ab48cF8bA4eC4A494bA4e95ceC26Fe71d

Tidak ada komentar:

Posting Komentar